8.13.2010

Gigi Gandeng Carrefour Promosikan Album Terbaru

.

Jakarta (ANTARA News) - GIGI Band menggandeng Carrefour dalam mempromosikan CD album terbaru mereka yaitu Amnesia, yang nantinya Rp10 ribu dari penjualan CD tersebut akan digunakan untuk beramal.

Salah satu personil GIGI, Thomas, di Jakarta, Jumat, mengatakan Rp10 ribu dari Rp40 ribu harga jual CD Amnesia akan didonasikan untuk kegiatan sosial melalui Yayasan Masyarakat Peduli Indonesia, yaitu sebuah yayasan non-profit yang digagas AMARI (Asosiasi Manajer Artis Indonesia).

Customer Insight Director Carrefour, Engeline, menjelaskan sebagai kelompok musik papan atas, kehadiran GIGI di Carrefour sangat positif apalagi dengan bernuansa religi, yang sangat pas untuk bulan Ramadhan, merupakan inovasi baru dalam bekerjasama yang belum pernah terjadi di tempat-tempat lain.Dalam konferensi persnya siang tadi di Carrefour MT Haryono Jakarta, Engeline mengatakan kami hanya memproduksi 100 ribu keping CD GIGI, jadi target dana donasi untuk kegiatan sosial mencapai Rp1 milyar, mudah-mudahan target ini bisa terwujud.

"Terima kasih untuk Carrefour karena membuat inovasi yang sangat bagus, dan jarang sekali institusi yang mendonasikan Rp10ribu untuk beramal, mudah-mudahan target Rp1 milyar tercapai untuk membantu Indonesia," kata salah seorang personil GIGI, Armand.

84 Carrefour di seluruh Indonesia bisa mendapatkan CD GIGI yang khusus hanya di jual di tempat ini, dan untuk acara ngabuburit bareng GIGI diselenggarakan di 15 gerai Carrefour seperti MT Haryono, Ambassador, BSD, Lebak Bulus, Bintaro, Permata Hijau, Bekasi Square, dan Kiara Condong Bandung.

Di album ini GIGI berkolaborasi dengan lima musisi yaitu Tohpati, Iis Dahlia, Omelette, Dewi Gita, dan Solitaire Addict. (ADH/K004)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar