3.08.2010

Penggrebekan Pamulang Diduga Terkait Teroris Aceh

.

Tangerang (ANTARA News) - Penggrebekan oleh Densus 88 terhadap sebuah ruko di kawasan Pamulang diduga terkait dengan jaringan teroris yang saat ini juga sedang diburu di Aceh.

"Ini dugaan sementara dan untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke Mabes Polri, karena petugas dari Densus 88 yang melakukan," kata Waka Polsek Metro Pamulang, AKP Tatang Syarief ketika dikonfirmasi, Selasa.

Petugas Mabes Polri melakukan penggrebekan di sebuah ruko di jalan Siliwangi Blok A No.3 Kelurahan Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, dan menahan dua pelaku yang diduga teroris.

Penggrebekan itu dilakukan oleh aparat bersenjata lengkap dan berpakaian preman di sebuah warung internet (Warnet) di Kawasan Puri Pamulang dan mengamankan dua pelaku satu diantaranya adalah wanita.

Saksi mata yang melihat penggrebekan di warnet, Umi (25) mengatakan ketika penggrebekan terdengar suara tembakan dari dalam warnet.

Menurut Umi, bahwa suara tembakan itu terdengar saat dia berada di sebelah warnet ketika sedang mengurus keperluan untuk salon kecantikan.

Saat ini di TKP masih dipasang garis polisi agar warga setempat tidak memasuki warnet dan petugas siaga mengamankan.
(A047/B010)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar