6.27.2009

Tim SBY-Boediono Targetkan 60 Persen Suara

.

Sumenep (ANTARA) - Tim Kampanye Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan meraih 60 persen suara dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009.

Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono di Sumenep, Unais Ali Hisyam, Sabtu, menjelaskan, semua elemen pendukung SBY-Boediono di Sumenep solid dan siap memenangkan kandidatnya dalam pilpres.

"Kami menargetkan meraih 60 persen suara dari jumlah pemilih tetap di Sumenep sebanyak 878.620 orang," katanya di Sumenep.

Ia optimistis meraih 60 persen, bahkan lebih, karena 15 partai politik (parpol) pendukung SBY-Boediono di Sumenep solid dan siap bekerja maksimal menggalang suara.

"Apalagi, kami memang ingin menang pilpres dalam satu putaran saja. Artinya, kami bersama elemen pendukung SBY-Boediono di luar parpol, akan bekerja keras untuk mencari dukungan suara," katanya mengungkapkan.

Untuk sementara, kata Unais yang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PK) Sumenep ini, pihaknya mengantongi modal suara sebanyak 373.744 suara yang merupakan gabungan suara 15 parpol pada pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kota/kabupaten, beberapa waktu lalu.

"Kami memang memiliki modal suara paling banyak dibandingkan kandidat pilpres lainnya. Tapi, bukan berarti kami akan terlena dalam menghadapi pilpres. Kami sudah instruksikan pimpinan dan kader 15 parpol jangan terlalu percaya diri menjelang pelaksanaan pilpres," katanya.

Unais juga menjelaskan, konsolidasi intensif di internal 15 parpol merupakan sebuah kewajiban, untuk memastikan tidak ada pembelotan.

"Alhamdulillah, kami belum melihat adanya upaya pembelotan di internal 15 parpol pendukung SBY-Boediono di Sumenep. Kami sudah solid untuk berjuang bersama memenangkan SBY-Boediono," katanya menegaskan.(*)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar