5.23.2010

Anas Urbaningrum Janji Laksanakan Tugas Sesuai Amanah

.

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat terpilih Anas Urbaningrum berjanji akan berusaha menjalankan tugas-tugasnya sebagai ketua umum sesuai amanah yang diputuskan dalam kongres.

"Insya Allah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Anas Urbaningrum pada pidato saat penutupan Kongres II Partai Demokrat di Padalarang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin dinihari.

Diakui Anas, dirinya bukan kader terbaik dan mampu membangun partai hanya seorang diri.
Karena itu, ia meminta dukungan seluruh kader Partai Demokrat untuk bersama-sama membangun Partai Demokrat menjadi lebih baik dan lebih besar.

"Saya menyadari tidak mungkin membangun partai ini sendiri saja tanpa dukungan kader," kata anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Dengan dukungan seluruh kader yang secara bersama-sama membangun Partai Demokrat, Anas optimistis Partai Demokrat akan menjadi lebih besar dan lebih kuat lagi di Tanah Air.

Anas juga mengakui jabatan ketua umum adalah amanah yang harus dijalankannya.

Menurut dia, amanah adalah tugas berat yakni membangun Partai Demokrat menjadi partai lebih besar, modern, dan menjadi harapan masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Anas juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta kongres atas dukungan dan kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan tugas-tugas partai berdasarkan hasil keputusan kongres dan arahan ketua dewan pembina.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ini juga memuji pelaksanaan kongres yang berjalan baik.

Menurut dia, melalui kongres ini Partai Demokrat sudah mampu merintis dan membangun tradisi demokrasi yang baik di internal partai.

"Dalam kongres ini meskipun berkompetisi tapi tetap dilandaskan pada persahabatan dalam perspektif membangun partai," kata Anas.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar