10.12.2009

Ical Paparkan Sisa Pekerjaan untuk Penggantinya

.

Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Aburizal Bakrie, Senin sore, memaparkan beberapa sisa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh calon penggantinya.

Usai memimpin rapat koordinasi terakhir dengan menteri-menteri yang ada di bawah koordinasinya di kantornya di Jakarta, Aburizal mengatakan, pekerjaan yang hingga kini belum terselesaikan antara lain pembangunan kembali wilayah Jawa Barat dan Sumatra Barat yang rusak akibat gempa.

Selain itu, dia melanjutkan, program percepatan pembangunan wilayah Sulawesi Tengah menurut instruksi presiden harus selesai tahun 2010.


"Wilayah yang sebelumnya dilanda konflik itu harus sudah selesai dibenahi kondisinya oleh Menkokesra yang akan datang pada 2010," kata Aburizal.

Menkokesra periode 2009-2014, kata dia, juga harus melanjutkan proses repatriasi 708 warga negara Indonesia asal Papua yang selama ini menetap di Papua Nugini, penanganan warga negara Indonesia yang sebelumnya bermukim di Timor Leste dan persiapan Pertemuan Para Pihak (Conference of Parties/COP) ke-15 UNFCCC di Kopenhagen, Denmark, bulan Desember.

"Juga membuka isolasi daerah Pegunungan Tengah di Papua dan melanjutkan program raskin dan jamkesmas," demikian Aburizal Bakrie.
(*)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar