5.31.2009

Manohara Berjanji Bantu "Manohara-Manohara" Lain

.

Jakarta (ANTARA News) - Manohara Odelia Pinot, warga negara Indonesia (WNI) yang jadi menantu di Kesultanan Kelantan dan berhasil kembali ke Indonesia berjanji akan membantu "Manohara-manohara" lain yang "tersekap" di luar negeri.

"Mano mau bantu "Mano-mano" (wanita Indonesia yang tersekap di luar negeri-Red) lain," katanya di hadapan wartawan di Jakarta, Minggu.

Ia mengakui bahwa keberhasilannya kembali di Indonesia saat ini berkat bantuan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).


"Ajudan-ajudan mereka (kesultanan Kelantan) mau mencoba menarik tapi takut tertangkap kamera lift dan meninggalkan bukti, jadi mereka melepaskan saya," ujar Manohara saat ditanya bagaimana dapat lari dari pengawasan Kesultanan Klantan.

Pada saat itu, menurut dia, beberapa dokter dari pihak Kesultanan masih sempat berusaha menyuntikan obat penenang.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan setelah berhasil lolos dari pengawasan Kesultanan, ia hanya mengatakan "Akan didiskusikan dulu dengan pengacara langkah apa yang akan diambil."

Manohara yang masih ingin menekuni bidang modeling berharap agar suaminya tidak lagi melakukan hal sama terhadap siapapun.(*)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar