3.30.2009

Saat-Saat Terakhir Hidup Natasha Richardson Disiarkan

.

Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Saat-saat terakhir kehidupan aktris Natasha Richardson setelah kecelakaan merenggut nyawanya disiarkan, demikian laporan media, Minggu.

Harian Kanada, Mail and Globe, memperoleh keterangan mengenai panggilan telepon 911 yang dibuat sehubungan jatuhnya Natasha di lereng tempat pelancongan bermain ski Quebec pada 16 Maret.

Petugas paramedis pertama tiba di tempat bermain ski itu, tempat Natasha jatuh, pukul 13:00 waktu setempat. Menurut suratkabar itu, kondisi sang aktris mulanya tidak mengkhawatirkan sehingga ia menolak perawatan.


"Ada petugas patroli (ski) yang baru pergi, yang memberitahu saya status 10-3," demikian laporan medis yang dikirim pukul 13:11. Kode 10-3 berarti tugas dibatalkan.

Natasha berjalan balik ke kamarnya bersama pelatih skinya, tapi ia mulai mengalami sakit kepala berat sehingga 911 dihubungi lagi pada pukul 14:59 waktu setempat.

Sewaktu dalam perjalanan ke Centre Hospitalier Laurentien di Sainte-Agathe, Natasha masih "dapat berbicara" tepat menjelang pukul 16:00.

Tetapi angka orientasinya mencapai 0, yang menunjukkan bahwa ia tak sadar akan tanggal, tempat ia berada, atau apa yang terjadi padanya --semua tanda gegar otak yang berpotensi mengancam nyawa.

Natasha Richardson tiba di pusat trauma Montreal pukul 18:38 waktu setempat dan meninggal pada usia 45 tahun. (*)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar